Thursday, July 26, 2012

Ayah Heath Ledger: Jangan Salahkan Anakku Atau Karakter Joker!


Ayah Heath Ledger: Jangan Salahkan Anakku Atau Karakter Joker!
Kasus penembakan yang dilakukan oleh seorang yang menyebut diri sebagai Joker mendapat respon dari ayah Heath Ledger, Kim Ledger. Menurut Kim, hal ini tak ada hubungan dengan karakter yang dimainkan mendiang putranya.
"Kita tidak bisa menyalahkan Heath atau karakter Joker," kata Kim kepada The Sun. "Joker adalah karakter fiktif yang kebetulan dibawakan dengan sangat baik oleh anakku. Aku rasa yang harus kita pikirkan sekarang adalah korban penembakan atau orang-orang yang terlibat dalam tragedi ini."
Lebih lanjut berbicara perihal insiden penembakan tersebut, Kim bergidik. "Ini mengerikan. Aku pikir Amerika harus lebih tegas dalam mengatur undang-undang yang memperbolehkan warganya memiliki senjata api. Sehingga tak ada orang gila seperti dia melakukan hal ini."
Seperti yang kita tahu, pelaku penembakan tersebut adalah seorang pemuda bernama James Holmes. Saat beraksi dia memakai pelindung tubuh serta masker.
Dia menembak kerumunan massa pada premiere THE DARK KNIGHT RISES (20/7) menggunakan senapan AR-15 serta shotgun Remington 870 dan pistol glock. (ace/abs)

No comments:

Post a Comment